Senin, 29 Oktober 2018

Internship Activity

Internship Activity

Ketemu lagi di blog saya,di minggu ini saya akan menceritakan sedikit tentang apa saja yang saya kerjakan di restaurant.semenjak saya di pindahkan ke restaurant banyak hal yang berbeda yang saya kerjakan seperti misalnya saya di suruh prepare buat set up di hot kitchen,prepare balung panggang,ayam kalas dan cerancam.di hot kitchen sendiri saya biasa membantu para senior yang bekerja untuk menghandle orderan para tamu,seperti saya membantu membuat ayam sambal mata,menyiapakan ayam betutu dan terkadang saya juga membantu di menyiapkan sate untuk di grill.

Selama 2 minggu ini hanya itu yang bisa saya kerjakan disini,saya dapat belejar lebih banyak lagi tapi semua itu butuh proses.seperti misalnya belajar membuat dressing untuk jejeru ayam,lawar udang dan lain lain.











Hanya ini yang bisa saya ceritakan dan sampai ketemu di blog selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar