Sabtu, 22 September 2018

Internship Activity



 Internship Activity


Di minggu ke 3 dan ke 4 training saya di bali ini,seperti biasa yang saya kerjakan sama seperti di minggu minggu sebelum nya ya itu prepare ayam betutu,ayam panggang dan membuat beberapa bumbu dan terkadang saya juga membuat chiken stock.dalam sehari itu kami membuat 2 recipy bumbu,saya biasa di bantu juga oleh teman yang training kerja di bumbu bali dan biasa pula saya di bantu oleh para senior dan saya tidak tau 1 recipy itu cukup untuk berapa pakcs,dan setiap hari itu bumbu yang kami buat berbeda beda tergantung sisa persediaan bumbunya tinngal berapa.

Sudah 1 bulan saya training di bali (bumbu Bali) saya masih belum bisa/paham dengan bahasa yang di gunakan di sini.di bumbu bali tersebut sangat rutin di adakan yang namanya cooking class dan bahkan setiap minggu itu pasti di adakan cooking class dan itu pun tidak gratis karena cooking class ini di kenakan tarif jika ingin mengikutinya.

Di bumbu bali ini saya tidak bisa bercerita terlalu banyak tentang apa yang saya kerjakan di karena kan apa yang saya kerjakan di bumbu bali hampir tiapa hari itu yang saya kerjakan itu Cuman prepare ayam betutu,ayam panggang dan terkadang saya juga membuat stock dan membuat bumbu dan terkadang saya juga membantu prepare buat cooking class.jadi saya belum bisa bercerita banyak tentang apa yang saya kerjakan.dan mungkin jika saya sudah di pindahkan ke restaurant Bumbu Bali mungkin saja saya akan mendapatkan banyak hal baru disana tapi untuk saat ini saya masih di tetapkan di Rumah Bali.

prepare ayam panggang

 bahan bumbu
 bumbu yang sudah dihaluskan
 bumbu yang sudah masak dan siapa untuk di gunakan
 penyimpanan beberapa jenis bumbu

 acara cooking class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar