Senin, 18 Februari 2019

Daily Activity

Assalamu'alaikum
Senin, 18 Februari 2019

Ketemu lagi di blog saya, minggu ini adalah minggu pertama saya praktik dan hari pertama praktik sehabis pulang dari training.di minggu ini kami masuk dalam menu Eropean Buffet yang terdiri dari,

Eropean Buffet
Macedoine of vegetable mayonnaise 
Jellied fruit salad
***
Shrimp Bisque
Puree Of Pumpkin Soup
***
Spaghetti bolognaise
Beff strawganoff
***
Flaky Cake
Red velvet roll
Horse D'ouvre
Monte Cristo sandwich
Club sandwich

Seperti biasa kami di bagi menjadi 4 kelompok dan masing-masing kelompok menghandle 1 menu, dan kelompok saya di percayakan untuk menghandle menu maincourse yang terdiri dari :
Untuk hari ini kami hanya mengerjakan prepare saja untuk maincourse di karenakan menu tersebut baru keluar ke restaurant besok pada tanggal 19. Jadi semua prepare tentang maincourse kami siapkan semua jadi besok tinggal finishing saja, dan pada pukul 12.00 lewat kami istirahat sejenak untuk melakukan shalat duhur dan setelah itu kami langsung melanjutkan pekerjaan kami. setelah semuanya kelompok selesai dengan prepare nya kami lalu melakukan general cleaning (GC) dan setelah selasai kami lalu makan bersama dengan makanan yang di buat, dan pada pukul 15.30 lewat kami pergi shalat ashar dan setelah itu kami istirahat sejenak dan pada pukul 17.30 lewat kami pulang. Dan ini lah prepare maincourse kelompok saya.

Prepare beff strawganoff






 Prepare Spaghetti Bolognaise








Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar