Selasa, 22 Oktober 2019

Daily Activity Indonesia

Assalamualaikum
Kamis, 4 Oktober 2019

Hari ini kami para cowok disuruh datang ke kitchen sebelum jam 06.00 sudah ada semua di karenakan ada beberapa masalah sehingga kami disuruh datang jam segitu. Ketika saya datang ke kitchen langsung saja saya mem-prepare semua alat dan bahan untuk membuat lapis legit. Setelah prepare selesai,saya langsung membuat adonan nya dan ketika adonan saya telah selesai,teman kelompok saya baru datang dan langsung saja dia membantu saya untuk melanjutkan apa yang saya kerjakan.

Disini kami memakai loyang dengan ukuran 20X20 dan untuk lapisan pertama kami mem-bakenya dalam oven selama beberapa menit sampai adonan tersebut tidak goyang dan setelah itu kami pindahkan ke Salamander. setelah di Salamander kami lalu memasukkan lapisan ke dua lalu kami Salamander lagi dan ini dilakukan sampai adonan kami habis dan loyang kami terisi full. Dan setelah lapisan terakhir kami mem-bakenya lagi selama 15 menit dengan suhu 250°c. Setelah itu kami diamkan dingin terlebih dahulu lalu kami memotong nya dan kami membawa ke pak Ical dan kata pak Ical lapis legit kami agak berminyak jadi kami harus mengulanginya lagi.

Untuk pembuatan lapis legit yang ke dua proses nya sama dan disini kami berhasil membuat nya.

Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar