Selasa, 02 April 2019

Daily Activity #2

Assalamualaikum 
Selasa, 2 April 2019

Ketemu lagi di blog saya disini saya akan melanjutkan cerita tentang apa saja yang saya kerjakan hari ini.

Hari ini,seperti biasa kami melanjutkan preprare menu kami dan memfinishingnya. Tapi sebelum itu,kami disuruh oneline oleh Pak Ical dan disini Pak Ical menjelaskan kembali apa apa saja yang kami harus lakukan hari ini.

Berhubung restoran tidak buka hari ini dikarenakan sedang di renovasi jadi pak ical menyuruh kami untuk membawa makanan yang kami buat keruangan ruangan yang ada di kampus kami.dan kelompok saya disuruh membawa rujak buah untuk prodi MJP sebanyak 4 portion dan 2 portion untuk ruangan keuangan.

Setelah Pak Ical membagi makanan untuk ruangan mana saja yang akan kami berikan makanan,kami melanjutkan lagi prepare kami dan menunggu orderan yang dimana Pak Ical sendiri yang mengorderkan makanan tersebut untuk tamunya.

Dan inilah menu kelompok saya yang keluar hari ini : Salade Nicoise (10 potion)  = 0, Rujak Buah ( 20 portion) = 13, Thai Chiken Salad (10 portion)  = 6

Dan inilah foto menu kami hari ini :
Salade Nicoise

Rujak Buah

Thai Chiken Salad

Assalamualaikum. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar