Senin, 06 Mei 2019

Daily Activity

Assalamualaikum 
Senin, 15 April 2019

Hari ini adalah jadwal saya dan kedua teman saya untuk meng-incharge junior saya (semester 2) disini yang saya lakukan bersama teman incharge saya seperti teman teman yang lain saya ketika incharge juga yaitu mengabsen satu persatu dan memeriksa peralatannya.

Setelah selesai kami menyuruh nya oneline di coldkitchen dan sebelum praktik dimulai kami berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing. Setelah itu kami melanjutkan aktifitas kami. Disini junior kami masuk dalam menu rotasi  yang terdiri dari :


Disini kami hanya memantau saja pkrjaan junior kami dan jika ada yang mereka kurang tau kami dapat membantunya dan Setelah semua kelompok tau menu apa yang akan dia buat kami lalu menyuruhnya untuk langsung memulai prepare nya dan besok ia baru memfinishing menunya.

Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar