Rabu, 18 September 2019

Daily Activity Indonesia ( Mid Test)

Assalamualaikum
Selasa,10 September 2019

Ketemu lagi di blog saya, dihari ini kami melakukan mid praktik dan di mid praktik ini sama seperti biasanya kami cuman datang 2 hari yaitu hari pertama untuk prerpare dan hari kedua untuk finishing. di mid praktik ini menu yang kami buat ialah croissant dan tartlet / pie.dihari pertama atau hai senin, di sini kami kelompok satu cuman prepare semua yang harus kami prepare dan di hari berikutnya hari selasa kami baru memfinishingnya.

Disini untuk menu yang akan kami buat ialah : Chocolate Pie, Cream Coffee Pie, Croissant Sandwich, Croissant au de chocolate, Croissant Cream Coffee, Canape dan juga Tea and Coffe. Setelah semua prepare kami selesai kami lalu membersihkan alat yang telah kami pakai dan setelah itu kami pulang.dan besok menu yang kami buat ini akan di setup di rektorat kampus kami dan akan dinikmati oleh parah dosen ataupun para staff lainnya dan kamipun akan di nilai atas apa yang kami buat.

Pada hari berikutnya yaitu hari selasa dimana kami siap untuk memfinishing dan sebelum pukul 10.00 kami sudah harus men-setup apa yang kami buat dan dan pada pukul 10.00 makanan yang kami buat sudah bisa di nikmati oleh para dosen dan pada pukul 11.45 kami closing dan membawa semua peralatan kami kembali ke kitchen.







Assalamualaikum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar