Senin, 06 Mei 2019

Daily Activity #5

Assalamualaikum
Kamis, 02 Mei 2019

Ketemu lagi, di minggu ini kampus kami Sedang Diselenggarakan Sebuah event yaitu FITE yang dimana Event tersebut Dimulai pada Tanggal 1 Untuk coffie break dan tanggal 2-3 mei Adalah acara puncaknya.disini kelas kami MTB 4A dan kelas MTB 2B bekerja sama untuk menghandle makanan buat event tersebut Yang dimana menu makanannya terdiri atas :

Menu tersebut ialah menu yang di tentukan Sendiri oleh Pak Ical dan setelah itu pak ical membagikan beberapa kelompok untuk menghandle menu tersebut dan Disini saya Dan kedua teman saya dipercayakan untuk menghandle sambal Yang akan keluar pada hari rabu.Jadi Dihari senin kelompok saya tidak memprepare bahan Untuk sambal karna kami mulai prepare itu di hari selasa, jadi kami membantu kolompok yang Lain Yang lagi butuh bantuan untuk mengerjakan tugasnya.

Pada hari berikutnya tepatnya pada hari selasa kelompok saya mulai melakukan prepare untuk Membuat sambal Dan setelah Beberapa prepare kami selesai kami lalu menyimpan nya di chiller dan beberapa prepare-an lagi akan di kerjakan pada hari rabu dan sekaligus kami mem finishingnya. Dihari selasa ini nama saya naik untuk menjadi steawerd bersama ketiga teman Saya yang lainnya Dan hari itu cukup banyak peralatan yang Harus kami cuci.

Pada hari rabu kami langsung melanjutkan prepare kami yang belum selesai dan sekaligus kami mem finishingnya dan Alhamdulillah pada hari ini prepare-an Kami berjalan lancar walaupun ada Sedikit Hambatan Tapi itu bisa di selesaikan dan besok pada hari kamis semua menu yang kelas Kami dan Kelas junior kami buat Akan dikeluarkan semua dan di set up pada tempatnya masing-masing Yang sudah di siapkan di aula Kampus kami.

Pada hari kamis, ada beberapa makanan yang dibawa ke aula Di pagi hari. Untuk sambal sendiri,sambal yang ingin kami panaskan kami panaskan dan Siap kami bawa ke aula dan sambal kami berdampingan dengan lamb roast, sei sapi, ayam bakar dan sate lilit. dan untuk semua masakan lainnya untuk hari ini semuanya harus ready atau siap untuk di set up di aula Kampus kami dan sebelum sholat dhuhur kami mulai membawa makanan kami ke aula secara pelan pelan dan satu persatu agar terorganisir dengan baik. Setelah sholat dhuhur dan tiba waktunya untuk makan siang, para tamu mulai mengantri di depan meja makanan yang ingin dia makan dan jika ada makanan yang sudah mau habis kami lalu membawakan makanan baru lagi agar para tamu tidak menunggu jika makanan yang ingin dia makan tersebut. Setelah semua tamu makan, lalu kami di suruh oleh pak ical juga untuk makan di tempat tersebut dan setelah itu kami lalu memberikan dan mengangkat semua peralatan kembali ke kitchen Dan setelah itu kami melanjutkannya dengan general cleaning.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar