Senin, 06 Mei 2019

Daily Activity #3

Assalamualaikum 
Selasa, 16 April 2019

Ketemu lagi di blog saya, hari ini saya akan menceritakan sedikit tentang apa saja yang saya kerjakan hari ini. Seperti biasa kami masuk pada pukul 08.00,dan tanpa buang buang waktu lagi kami oneline dan Berdoa agar apa yang kami kerjakan hari ini berjalan sesuai dengan rencana. Hari ini Saya dan kelompok saya melanjutkan prepare kami yang kemarin Yang belum selesai dan sekaligus memfinishing prepare kami. Hari ini kami tidak open resto lagi di karenakan resto masih dalam tahap perbaikan jadi pak jaya cuman memanggil para dosen atau staff Kampus untuk Mencicipi atau memakan masakan yang Dibuat oleh teman teman dari kelas saya.

Disini kelompok saya di tempatkan di section pastry dan kami yang menghandle menu dessert. Dan hari ini kami masuk dalam A la Carte 2 yang terdiri dari:
A la Carte 2

Dan setelah semuanya selesai kami langsung general cleaning(GC) Dan di bantu juga oleh semester 2. Setelah semua bersih kami lalu istirahat sejenak sambil bersenda gurau bersama teman teman. Dan pada pukul 16.30 lewat kami oneline dan bersiap untuk pulang.

Inilah foto Menu dari Kelompok saya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar