Selasa, 31 Desember 2019

Daily Activity Indonesia (Final Test)

Assalamualaikum
Senin, 2 Desember 2019

Pada hari ini kami mengawali dengan berdiskusi tentang apa saja yang akan kami kerjakan di final kami nanti di hari Kamis jadi, sebelum itu kami sudah mendapatkan menu menu yang akan kami buat. Disini saya dan kedua teman kelompok saya mendapat menu kue cantik manis dan ice cream goreng. Disini kami membuat beberapa kue cantik manis untuk coffee break di rektorat kampus.

Di final kami ini kami melakukan sebuah acara festival food dimana kami dapat memperkenalkan kepada masyarakat tentang makanan daerah yang bersifat modern yang berada di daerah Makassar itu sendiri.

Selasa, 3 Desember 2019

Disini kami berdiskusi lagi apakah bahan dan alat yang akan kami gunakan nanti semua sudah siap dan beberapa kali juga kami pergi ke aula untuk mendekor atau menghias dan menempatkan beberapa alat yang akan kami gunakan.

Rabu, 4 Desember 2019

Pada hari ini kami mulai mem-prepare dan membuat menu kami untuk final kami besok di aula. Di hari ini kue cantik manis kami sudah selesai kami buat dan kami simpan dan besok baru kami hangatkan kembali dan untuk ice cream goreng kami juga sudah mem-prepare semuanya jadi besok kami tinggal menggoreng nya saja.

Kamis, 5 Desember 2019

Hari ini hari final kami jadi mulai pagi kami sudah menyiapkan semua menu kami dan kami mulai men-setup nya di aula dan acara di mulai pada pukul 10.00 sampai 14.00.  sebelumkami bersiap di section kami kami di berikan beberapa arahan oleh pak Ical dan setelah itu kami langsung ke aula dan bersiap untuk pembukaan acara kami. Acara kami hari ini Alhamdulillah berjalan sesuai dengan apa yang kami inginkan dan semuanya puas atas kerja keras kami hari ini.

Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar