Selasa, 03 Desember 2019

Daily Activity Indonesia

Assalamualaikum
Senin, 28 Oktober 2019

Ketemu lagi di blog saya,pada hari ini kami tidak praktek sepert biasanya di karenakan pada minggu ini kami di fokuskan untuk melakukan penelitian (R&D atau Research & Development) untuk tugas akhir kami nanti pada semester 6. Jadi di minggu ini kami di suruh mengajukan judul tentang apa yang akan kami teliti nanti nya,karena di minggu sebelumnya kami sudah di beritahukan jadi pada minggu ini kami tinggal mengajukan judul kami ke pak wawan.dan disini saya mengajukan judul "Pemanfaatan tepung tulang ayam dalam pembuatan kerupuk" dan judul penelitian saya ini di terima karena adanya jurnal dan referensi yang menguatkan. dan pada saat saya tiba di kitchen langsung saja saya melakukan prepare untuk pembuatan tepung tulang ayam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar