Selasa, 30 Juli 2019

Daily Activity Indonesia

Assalamualaikum
Selasa, 30 Juli 2019

Hari ini hari kedua masuk kitchen untuk praktik dan di sini seperti biasa kami masuk pada pukul 08.00 dan setelah tiba di kitchen kami langsung melanjutkan beberapa prepare kami yang belum selesai. Untuk hari ini kami kekurangan bahan yaitu kelapa parut untuk quindim ,lalu saya dan azriel pergi keluar untuk membeli kelapa parut yang berada di sekitar kampus dan setelah kami dapat kelapa nya kami lalu kembali ke kitchen untuk membatu teman kami dan besok kami akan mem finishing semuanya.

Setelah semua prepare kami selesai kami istirahat sejenak dan di lanjutkan dengan general cleaning sambil general cleaning, kak opi dan kak aldi membawa para mahasiswa baru jurusan manajemen tata boga (MTB) untuk melihat lihat kitchen dan di sini pak jaya memberikan sedikit arahan kepada mahasiswa baru tersebut. Setelah selesai kami lalu melanjutkan general cleaning kami dan setelah semua bersih kami istirahat sambil menunggu lantai kitchen kering.

Setelah kering kami oneline dan pak jaya memberikan sedikit beberapa arahan kepada kami dan Junior kami dan setelah itu kami berdoa dan pulang.

Prepare hari ini
 

Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar