Senin, 07 Mei 2018

Daily Activity (Versi Indonesia)

Daily Activity (Versi Indonesia)




Assalamu'alaikum
Senin,7 Mei 2018


       Ketemu lagi di blog saya,seperti biasa saya akan menceritakan tentang apa saja yang saya kerjakan hari ini.pada pukul 07.45 saya tiba Dikampus dan saya menunggu teman teman yang lain dan pada pukul 08.00 kami oneline dan diabsen satu persatu.dan ketika semuanya selesai diabsen kami oneline lagi di main kitchen dan kami berdoa.setelah selesai supervisor menjelaskan tentang apa yang akan kami buat dan menu kami hari ini chinese food yang terdiri dari (chinese Spinach and peanut salad,traditional egg Drop soup,beef rice bowl,tang yuan dan tang zhong)dan kelompok saya mendapatkan menu dessert yaitu: Tang Yuan dan Tang Zhong.

        Dan setelah itu kami langsung prepare dan pada pukul 09.20 Chef Dino datang dan menyuruh kami oneline lagi dan memberikan arahan tentang menu hari ini dan kami pun disuruh untuk membuat sunny set up dan turn over masing masing siswa membuat nya dan setelah arahan dari Chef selesai kami langsung melanjutkan prepare kami.dan pada pukul 11.50 kami pergi ke ADAK untuk mendaftar HER untuk nilai kami yang tidak tuntas di semester 1 agar kami bisa menuntaskan nilai kami.

       Setelah semuanya selesai pada pukul 12.00 kami disuruh istirahat sejenak untuk ISOMA dan pada pukul 13.00 lewat kami langsung general cleaning (GC) dan selesai pada pukul 14.30 lewat dan setelah itu kami istirahat sejenak dan pada pukul 15.40 lewat Kami oneline dan pulang.

Dan inilah hasil prepare kami hari dan besok baru kami finishing semua kecuali untuk Tang Zhong kami langsung membuatnya.



Tang Zhong:




Prepare Tang Yuan :

Sunny Set Up dan Turn Over : 


Assalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar