Kamis, 10 Mei 2018

Daily Activity (Versi Indonesia)

Daily Activity (Versi Indonesia)


Assalamu'alaikum
Rabu, 08 MEI 2017

        Ketemu lagi di blog saya,seperti biasa saya akan menceritakan tentang apa saja yang saya kerjakan hari ini.pada pukul 07.50 saya tiba di kampus dan langsung ke kitchen dan setelah sampai di kitchen saya menunggu teman teman yang lain.pada pukul 08.00 kami langsung oneline dan diabsen satu Persatu.setelah itu kami masuk ke kitchen dan oneline lagi main kitchen untuk berdoa dan mendengarkan arahan dari senior tentang apa yang akan kami buat hari ini dan kami di Review tentang terminologi menu yang kami buat .setelah itu kami langsung doing.

         Sambil kami doing kami dan kami masuk menu rotasi 2.2 yaitu Thailand Food dan kelompok kami mendapatkan menu maincourse.pada pukul 12.00 restaurant buka dan saya menggoreng ayam untuk maincourse dan pada pukul 12.30 lewat restaurant tutup dan menu yang keluar ke restaurant sebanyak 40 packs.

      Dan setelah itu kami langsung general cleaning (GC) dan selesai pada pukul 14.30 lewat dan setelah itu kami istirahat sejenak sambil menyantap makanan yang kami buat dan setelah itu kami istirahat lagi dan pada pukul 17.00 kami oneline dan berdoa untuk pulang.

Dan inilah hasil kami hari ini



Assalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar