Kamis, 10 Mei 2018

Daily Activity (Versi Indonesia)

Daily Activity (Versi Indonesia)




Assalamu'alaikum
Selasa,08 MEI 2017

        Ketemu lagi di blog saya,seperti biasa saya akan menceritakan tentang apa saja yang saya kerjakan hari ini.pada pukul 07.50 saya tiba di kampus dan langsung ke kitchen dan setelah sampai di kitchen saya pulang lagi ke kost untuk mengambil toolbag saya di karenakan saya lupa untuk membawanya dan kembali ke kitchen lagi pada pukul 08.00 dan kami langsung oneline dan diabsen satu Persatu.setelah itu kami masuk ke kitchen dan oneline lagi main kitchen untuk berdoa dan mendengarkan arahan dari senior tentang apa yang akan kami buat hari ini dan setelah itu kami langsung doing.

         Sambil kami doing kami juga prepare untuk menu besok dan besok kami masuk menu rotasi 2.2 yaitu Thailand Food dan kelompok kami mendapatkan menu maincourse.sambil menunggu restorant buka saya membantu kelompok lain dan pada pukul 13.30 lewat restaurant buka dan menu yang keluar ke restaurant sebanyak 40 packs dan restaurant tutup pada pada pukul 14.00 lewat.

      Dan setelah itu kami langsung general cleaning (GC) dan selesai pada pukul 16.00 dan setelah itu kami istirahat sejenak sambil menunggu lantai kering.dan pada pukul 17.00 kami oneline dan berdoa untuk pulang.

Dan inilah hasil kami hari ini, Tang Yuan








Assalamu'alaikum.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar