Kamis, 04 Oktober 2018

Internship Acitivity



 Internship Acitivity


Tak terasa Sudah masuk  bulan ke 2 semenjak saya training di bali dan Alhamdulillah semua yang saya kerjakan di sini semuanya lancar lancar saja ya walau pun ada sedikit kendala soal komunikasi di karenakan saya masih belum bisa mengerti bahasa bali.sama seperti bulan sebelunya di sini saya masih mengerjakan hal yang sama seperti: membuat beberapa bumbu,membuat stock,prepare ayam panggang dan prepare ayam betutu.

Mungkin anda sudah mulai bosan membaca tentang apa yang saya tulis disini.saya minta maaf saya tidak bisa bercerita tentang banyak hal seperti mungkin yang di ceritakan oleh teman saya yang  juga sedang melakukan training di tempat lain.tapi disini saya tidak berkecil hati,di karenakan saya masih dalam proses dan sampai saat ini saya belum di pindahkan ke restaurant.

Dan semoga saja ketika saya nanti di pindahkan ke restaurant saya bisa menceritakan lebih banyak hal tentang apa yang saya kerjakan dan semoga disana saya bisa mengerti dan memahami tentang apa yang akan saya dapat atau kerjakan nanti.

Bumbu Ayam
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar