Sabtu, 13 Oktober 2018

Internship Activity



Internship Acitivity

Ketemu lagi di blog saya,kali ini sama seperti biasa tentang apa yang saya kerjakan seperti,prepare ayam betutu,prepare ayam penggang,prepare dan membuat stock,membuat bumbu dan membantu prepare grup maupu cooking class dan tekadang saya juga seharian di suruh untuk menyangrai terasi jika persediaan terasi di rumah bali habis.dan selama saya training di rumah bali tersebut sudah ada dua anak training baru yang di datangkan, yang pertama itu seorang  cewek  tapi dia tidak bisa bertahan kami juga kurang tau apa penyebabnya tapi dia cuman masuk training selama kurang lebih 1  minggu saja.dan yang kedua itu seorang cowok dan mulai masuk training pada akhir bulan September kemarin dan sampai saat ini dia masih bertahan dan terkadang saya di suruh mengajarkan tentang apa yang saya lakukan di rumah bali selama ini.dan soal perpindahan saya ke restaurant akhirnya  sudah di tentukan pada tanggal 15 oktober nanti saya akan bertukar tempat dengan teman saya,jadi teman saya akan bekerja di rumah bali sedangkan saya bekerja di restaurant.





 



Hanya itu yang bisa saya sampaikan dan sampai ketemu di blog selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar