Kamis, 04 Oktober 2018

Something interest

Something Interest



       Pada hari ini saya akan menceritakan sesuatu hal yang menarik di bali menurut saya.pada awalnya,saya dan kedua teman saya pergi untuk sholat jumat  berjamaah di salah satu masjid di daerah tempat tinggal kami.setelah selesai sholat jumat kami di bagikan makanan oleh warga sekitar yang tinggal di dekat masjid tersebut dan seketika itu kami mendapatkan makanan gratis.saya berfikir mungkin orang di sekitar tersebut sedang mengadakan syukuran makanya ia mambagikan makanan kepada jamaah sholat jumat tersebut.diminggu selanjutnya kejadian itupun terjadi kembali,selesai sholat jumat kami dibagikan makanan lagi dan itu membuat saya berfikir lagi mungkin kejadian ini cuman sekali atau dua kali terjadi tapi di minggu selanjutnya,kejadian itupun terjadi lagi,sehabis sholat jumat berjamah banyak warga yang berebut dan saya lihat terkadang ada yang sudah mendapatkan beberapa makanan ia memintanya lagi jadi orang orang yang dibelakang keluar dari sholat jumat tidak kebagian dan makan yang di bagikan itu pun bermacam macam sepeti nasi bungkus,bubur,gorengan,kue kue dan minumannya pun ada seperti teh dan kopi dan sampai jumat kemarin pembagian makanan itu masih berlanjut.dan saya berfikir mungkin orang orang sekitar memiliki rejeki yang lebih makanya ia membagikan makanan kepada jamaah sholat jumat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar