Kamis, 04 Oktober 2018

Internship Activity

Internship Activity



Di hari ini sama seperti di hari-hari  atau di minggu minggu sebelumnya saya tidak bisa bercerita banyak  tentang apa yang saya kerjakan di karenankan saya masih mengerjakan hal atau sesuatu yang sama seperti prepare dan membuat bumbu,membuat stock,prepare ayam betutu,prepare ayam panggang.dan walaupun saya hampir tiap hari membuat bumbu saya masih belum bisa menghafal atau mengingat beberapa bahan atau recipy untuk membuat bumbu.jadi setiap apa yang saya kerjakan di rumah bali itu di pakai juga di restaurant seperti bumbu yang saya buat itu di restaurant di pakai untuk membuat suatu produk makanan jadi saya harus betul betul membuat bumbu sesuai dengan apa yang ada di recipy agar rasanya tidak salah atau aneh.dan soal perpindahan saya ke restaurant masih belum pasti  jadi mungkin saya akan di pindahan ke restaurant pada bulan oktober.

Prepare Ayam Panggang









Tidak ada komentar:

Posting Komentar