Kamis, 04 Oktober 2018

Something Interest

Something Interest



       Saya akan menceritakan sedikit  sesuatu  hal yang menarik atau yang bekesan menurut saya.saya juga lupa untuk menceritakan ini di awal blog saya tapi hari ini saya akan menceritakan nya ketika waktu itu saya merasakan gempa di bali,dan seingat saya pada waktu itu gempa terjadi pada sore hari,itu masih saya ingat dikarenakan waktu kejadian gempa tersebut saya sedang istirahat di kost dan entah kenapa ketika lagi sedang asyik nya memainkan hp saya,saya di kejutkan dangan adanya sebuah getaran yang kencang yang membuat tempat tidur,lemari,gantungan baju dan cermin yang di gantung di dinding ikut bergoyang lalu saya keluar dari kamar kost saya dan untuk melihat apa yang terjadi dan salah satu penduduk disini berteriak gempa dan seketika itu pula warga sekitar keluar semua dari rumahnya.gempa tersebut sangat membuat kepala saya  pusing di karenakan itu pertama kali saya merasakan gempa sekuat itu.dan pada malam hari itu pun gempa susulan datang,dan waktu itu pula saya cuman sendirian di kost karena  kedua teman saya masuk training.tapi untung  nya saya dan penghuni kost dan warga lainnya tidak terjadi apa apa.dan yang saya tau gempa waktu itu berpusat di Lombok dan getarannya sampai di bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar