Minggu, 20 Januari 2019

Internship Activities

 Internship Activities


Assalamu'alaikum

Ketemu lagi di blog saya,disini saya akan menceritakan sedikit tentang apa saja yang saya kerjakan.jujur saja apa yang saya kerjakan di sini sama dengan apa yang di kerjakan para senior atau staf yang bekerja disini jadi kami anak training itu mengerjakan pekerjaan staf seolah olah kami juga seorang staf di tempat ini.saya masuk kerja itu pada pukul 14.00 dan ketika sudah di kitchen saya lalu memeriksa barang barang yang kurang dan jika ada yang kurang saya lalu di suruh pergi ke Rumah Bali untuk mengambil barang yang kurang tersebut.hampir setiap hari seperti itu,mengambil barang di Rumah Bali.

Barang barang yang biasa saya ambil itu seperti,bumbu bumbu,ayam,tulang ayam(buat stock),balung,pack pack-an,betutu,ayam panggang dan masih banyak lagi.setelah barang yang saya ambil lengkap saya lalu kembali ke restaurant untuk melanjutkan pekerjaan saya dan barang nya nanti di bawa oleh mobil dari Bumbu Bali langsung ke restaurant.seperti biasa yang saya kerjakan itu prepare beberapa sate,seperti sate ayam,babi,ayam plan dan lain lainnya dan terkadang saya juga di bantu oleh para senior saya jika sate yang saya prepare masih banyak.

Setelah pekerjaan kami selesai,kami lalu ngebox( menyiapkan semua prepare lalu di simpan dalam box lalu dibawa ke hot kitchen).
.
 beberapa barang yang di ambil di rumah bali
sate ikan
 sate ayam plain
sate ayam
udang panggang
prepare box




Assalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar