Minggu, 27 Januari 2019

Internship Activities

Internship Activities


Assalamu'alaikum

Hari ini saya di tempatkan di cold kitchen dan disuruh masuk pada pukul 07.00 di karenakan anak training dari cold kitchen sedang sakit jadi saya di suruh untuk menggantikannya.ini kedua kalinya saya di suruh untuk membantu cold kitchen jadi saya masih kaku atau belum tau apa saja yang harus saya kerjakan.sata juga di bantu oleh satu orang senior jadisuami cuman bekerja 2 orang di cold kitchen pada pagi itu.

Disini saya membantu senior cuman prepare saja seperti memotong beberapa sayur sayuran,membuat bulatan batun bedil,dan membuat samping Waluh(labu) dan masih banyak lainnya.dan pada pukul 14.00 senior yang saya temani bekerja di cold kitchen ia pulang dan digantikan oleh senior dan satu anak training cold kitchen yang masuk sore dan pada pukul itu pula saya isitirahat sejenak dan pada pukul 14.30 lewat saya melanjutkan pekerjaan saya si cold kitchen seperti menggulung dadar dan membersihkan chiller.setelah semuanya selesai saya lalu pulang pada pukul 15.00.












Assalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar