Minggu, 20 Januari 2019

Internship Activities

Internship Activities


Assalamu'alaikum

Seperti biasa apa yang saya kerjakan sama seperti di hari hari lainnya dan terkadang saya juga menyiapkan display untuk di depan hot kitchen.di hot kitchen saya di tempatkan di section grill bersama satu senior saya dan senior lainnya,satu orang di food cheker dan dua orangnya lagi di bagian stove atau stew dan satu anak training lagi tempatkan di runner untuk membantu senior yang di bagian stove.

Karna ada satu anak training baru jadi saya di suruh untuk mengajari apa yang diajarkan juga kepada saya sebelumnya.jujur saja di tempat saya di restaurant Bumbu Bali 1 setiap malam ramai terus mungkin karna restaurant tersebut sudah terkenal atau sudah populer juga di kalangan para turis atau wisatawan luar negeri maupun orang lokal tersebut.saking ramainya para tamu yang ingin makan di restaurant bumbu Bali 1 di oper atau di pindahkan di restaurant bumbu Bali 2 di karenakan restaurant bumbu Bali 1 full dan tak jarang bumbu Bali 1 juga sering kedatangan grup dadakan yang terkadang terdiri dari 20 orang,35 orang dan bahkan ada yang 50 orang lebih.jadi restaurant bumbu Bali 1 selalu ramai dan selalu fullybook.

Display







Assalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar