Minggu, 27 Januari 2019

Internship Activities

Internship Activities


Assalamu'alaikum

Hari ini saya akan menceritakan sedikit tentang apa saja yang saya kerjakan. Pada pukul 14.00 saya sudah mulai bekerja dan seperti biasa yang saya kerjakan sama seperti hari hari lainnya, seperti prepare sate dan lain lainnya.setelah semua pekerjaan selesai pada pukul 15.30 lewat kami lalu ngebox disini biasa saya di bantu juga oleh anak training dan setelah semua prepare di dalam box kami membawanya ke hot kitchen.

Setelah itu saya prepare display dan setelah itu kami lalu istirah.pada pukul 17.15 lewat kami melanjutkan pekerjaan kami lagi di hot kitchen.disini kami menyiapkan semua apa yang di perlukan seperti memasang display, membersihkan semua area hot kitchen,manyiapkan set up-an dll.setelah semuanya selesai pada pukul 18.00 lewat kami istirahat lagi sejenak dan pada waktu itu yang di hot kitchen iyalah para senior yang split (masuk jam 08 dan pulang jam 14.00 dan masuk kerja lagi pada pukul 18.00) jadi untuk sementara dia yang di hot kitchen dan kami bersiap siap juga seperti memasang perlengkapan kami ya itu Udeng dan setelah itu kami lalu ke hot kitchen untuk membantu.








 Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar