Jumat, 01 Maret 2019

Daily Activity

Assalamu'alaikum 
Rabu, 20 Februari 2019.

Ketemu lagi di blog saya, hari ini hari ketiga saya praktik dan yang saya kerjakan ialah melanjutkan mem-finishing menu yang saya dan kelompok saya buat kemarin,Dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Sambil mem-finishing menu yang kami buat, sebagian teman kelompok saya prepare lagi untuk menu besok dan sebagian lagi mem-finishing menu hari ini dan pada pukul 12.00 semua prepare kami untuk besok telah selesai,dan besok kami masuk dalam menu Indonesia Buffet yang terdiri dari :
Indonesia Buffet 
Rujak Mie
***
Soto Banjar
Ikan Cuka
***
Nasi Putih
Terong Santan
Pelecing Sayur
Rendang
***
Doko-Doko Cangkuning

Dan kelompok saya mendapatkan menu soup yaitu : Soto Banjar dan Ikan Cuka. setelah itu pada pukul 12.30 lewat, semua menu yang kami buat hari ini di keluarkan ke restaurant dan setelah itu kami istirahat sejenak untuk shalat duhur.setelah itu teman saya menyiapkan makanan yang akan kami makan bersama dan setelah semuanya makan kami istirahat sejenak dan langsung melanjutkan pekerjaan kami lagi yaitu general cleaning(GC). Pada pukul 14.30 lewat pekerjaan kami telah selasai dan kami kembali istirahat lagi sambil menunggu waktu pulang.pada pukul 17.30 lewat kami di suruh oneline dan setelah itu kami berdoa dan pulang.

Hasil produk kamu hari ini
Cucuru Bayao

Pisang Ijo

Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar