Minggu, 10 Maret 2019

Daily Activity

Assalamu'alaikum 
Kamis 21 Februari 2019

Ketemu lagi di blog saya, hari ini hari ke empat saya praktik di minggu ini.disini saya akan melanjutkan tentang apa saja yang saya kerjakan kemarin.hari ini kami masuk pada pukul 08.00 dan langsung melanjutkan prepare kami yang kemarin yang belum selesai dan semuanya berjalan dengan lancar. Dan hari ini kami mem-finishing menu yang kami buat dan semua selasai pada pukul 11.00 lewat dan setelah itu kami istirahat sejenak sambil menunggu open restourant. Pada pukul 12.30 lewat restorant open dan kami mengeluarkan menu yang kami buat ke restourant dan setelah itu kami pergi shalat duhur secara berjamaah.

Setelah shalat kami istirahat lagi sambil cerita cerita dan menunggu waktu makan siang bersama. Setelah semuanya berkumpul kami lalu makan bersama dengan menyantap makanan yang kami buat hari ini dan setelah semuanya makan kami lalu melanjutkan pekerjaan kami yang belum selesai yaitu general cleaning (GC). Sebagian teman kami GC dan sebagian lagi perempuannya prepare makanan buat besok kami jual dan membaginya ke masyarakat yang berada di sekitar kampus kami.setelah kitchen bersih dan preprare makanan yang akan kami jual dan bagi ke masyarkat selesai kami lalu istirahat lagi sambil menunggu waktu shalat ashar dan menunggu waktu pulang. Pada pukul 17.30 lewat kami oneline dan ma'am suri memberikan kami beberapa arahan dan setelah itu kami berdoa dan pulang.

Hasil produk kelompok saya hari ini






Assalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar