Minggu, 10 Maret 2019

Daily Activity

Assalamu'alaikum 
Selasa, 5 Maret 2019

Ketemu lagi di blog saya,hari ini saya akan melanjutkan apa saja yang saya kerjakan hari ini. Hari ini kelompok saya mem-finishing menu yang kami prepare kemarin dan semuanya berjalan dengan lancar.

Hasil Menu Kami Hari ini
Onigiri

Gai Tod Takrai

 Yam Makeua Yao


Setelah semua nya selesai kami lalu prepare lagi menu untuk besok yaitu European Buffet dan kelompok saya mendapatkan menu soup yang terdiri dari shrimp bisque dan pumpkin soup dan setelah prepare nya selesai kami lalu menyimpan nya dan akan kami finishing besok. Pada pukul 12.00 lewat kami pergi shalat duhur secara berjamaah dan pada pukul 13.00 lewat semua menu kami keluarkan ke restaurant.

Setalah semuanya ke restaurant kami lalu mengeluarkan juga makanan yang telah di buat oleh teman kami tadi untuk di makan bersama. Setelah itu kami lalu general cleaning (GC) dan selesai pada pukul 14.30 lewat,setelah itu kami istirahat sejenak sambil menunggu suara adzan untuk sholat Azhar. Sebelum pulang saya dan kedua teman Ki menghadap ke Pak Ical untuk menanyakan apa saja yang akan kami lalukan untuk besok karna kami bertiga yang akan incharge di semester 2. Pada pukul 17.00 lewat kami di suruh oneline dan berdoa untuk pulang.

Assalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar