Jumat, 01 Maret 2019

Daily Activity

Assalamu'alaikum 
Selasa 19 Februari 2019

Ketemu lagi di blog,seperti biasa hari ini saya Akan melanjutkan tentang apa saja yang saya buat atau kerjakan kemarin bersama dengan kelompok saya,di hari ini kami telah menyelesaikan menu yang kemarin yang kami buat yaitu Eropean Buffet.setelah semua masakan selesai kami lalu men-setup masakan kami di restaurant.
Beff Strawganoff 

Spagheti Bolognaise 


pada pukul 12.00 lewat kami istiraha sejenak untuk melakukan shalat duhur.setelah itu kami preparelagi menu untuk besok dan kami masuk dalam menu Celebes Buffet yang terdiri dari :

Celebes Buffet
Peco Doang
Jalangkote
***
Sop Saudara
Sayur Labu Santan
***
Lawar Pakis
Konro Bakar
Palu Ce'la
***
Kerupuk,Acar,Sambal
***
Pisang Ijo
Cucuru Bayao

Dan hari ini kelompok saya mendapatkan menu dessert yaitu cucuru bayou dan pisang ijo.
Prepare Cucuru Bayao


Prepare Pisang ijo


 Setelah semua prepare selesai kami langsung melakukan general cleanging (GC) dan di bantu juga oleh semester 2.setelah seluruh kitchen bersih kami istirahat sejenak dan makan bersama, makanan yang kami makan hari ini ialah makanan yang di buat oleh teman kami. Setelah semuanya makan kami lalu istirahat sambil menunggu suara adzan untuk melakukan shalat azhar. Setelah itu sambil menunggu waktu pulang kami duduk bersama sambil bercerita untuk menghilangkan kebosanan karna semua yang kami kerjakan hari ini telah selesai, lagi asik cerita saya dipanggil teman saya untuk membantu memperbaiki pipa yang tersumbat dan ini kedua kalinya saya melakukan hari ini. Saya di bantu juga oleh beberapa teman perempuan saya,Pak Jaya dan semester dua dan semuanya berjalan lancar, dan yang menyebabkan pipa tersebut tersumbat ialah spoit. Setelah itu Pada pukul 18.20 lewat kami shalat magrib lagi dan setelah itu kami langsung di suruh oneline dan berdoa untuk pulang.

Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar