Selasa, 27 Februari 2018

Daily Activity (Versi Indonesia)

Daily Activity (Versi Indonesia)


     Assalamualakum dan selamat pagi ketemu lagi di blog saya,disini saya akan melanjutkan tentang apa yang saya kerjakan kemarin.Pada pukul 07.30 lewat saya tiba di kampus  dan saya langsung ke kitchen dan menunggu teman-teman yang lain dan pada pukul 08.00 seperti  biasa kami oneline dan di absen satu Persatu setelah itu peralatan kami pun di periksa dan kami menyimpan barang kami di loker.pada pukul  08.15 kami oneline lagi dan berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing dan setelah itu kami di beri materi atau arahan oleh supervisor dan setelah itu kami langsung doing untuk melanjutkan prepare kami kemarin.

     Pada pukul 11.37 kami mulai platting untuk makanan yang kami buat.dan pada pukul 12.00 lewat restaurant pun di buka dan saya beserta teman yang lain yang mendapatkan tiket untuk table manner pergi ke restaurant untuk table manner dan pada pukul 13.30 saya telah selesai table manner di restaurant dan kembali lagi ke kitchen untuk melanjutkan prepare untuk besok dan kelompok saya mendapatkan menu soup.pada pukul 13.40 semua menu sold out.setelah itu kami yang pergi table manner disuruh untuk Stewart tapi sebelum itu pada pukul 14.15 kami oneline untuk pemberian materi atau arahan oleh chef Dino tentang apa  yang akan kami kerjakan atau prepare untuk besok.

     Pada pukul 14.27 pemberian materi atau arahan telah selesai dan kami langsung di suruh oleh chef Dino untuk makan dan setelah itu saya langsung steawert dan setelah selesai saya di suruh oleh chef Dino untuk membersihkan 2 ekor ikan di butcher.pada pukul 15.40 semua telah selesai dan saya melanjutkan membantu teman kelompok saya untuk prepare dan pada pukul 15.51 prepare kami telah selesai dan setelah kelompok lain juga telah menyelesaikan prepare nya kami langsung general cleaning (GC) dan pada pukul 18.09 semuanya telah selesai dan kami istirahat sejenak sambil menunggu lantai kitchen kering dan pada pukul 18.27 kami langsung disuruh oneline dan berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing dan setelah itu kami pulang.



Dan inilah hasil dari zucchini ala provencale yang saya bilang kemarin:



Dan inilah hasil dari beef stew  yang juga saya bilang kemarin dan semua menu yang saya dan kelompok saya buat kemarin di platting dalam satu piring/plat dan namanya ialah : Shallot Confi




Dan inilah hasil prepare kami tadi untuk besok kami doing yaitu : Minestrone Soup





Tidak ada komentar:

Posting Komentar