Rabu, 28 Februari 2018

Daily Activity (Versi Indonesia)

Daily Activity (Versi Indonesia)  


     Assalamualakum dan selamat pagi ketemu lagi di blog saya seperti biasa saya akan menceritakan tentang apa saja yang saya kerjakan hari ini.dihari ini saya akan melanjutkan tentang apa saja yang saya prepare kemarin.pada pukul 07.29 saya tiba di kampus dan menunggu teman teman yang lain dan supervisor di belakang kitchen.setelah semuanya lengkap seperti biasa pada pukul 08.00 kami oneline dan diabsen satu Persatu dan peralatan kami pun di periksa setelah semua selesai kami menyimpan barang kami di loker dan kembali lagi oneline di main kitchen dan berdoa.pada pukul 08.20 kami lalu diberi arahan atau materi oleh supervisor untuk melanjutkan apa saja yang kami prepare kemarin dan dilanjutkan arahan oleh Pak ical.

         Pada pukul 09.08 arahan dari Pak Ical telah selesai dan kami langsung doing untuk prepare yang kemarin dan menu yang kami buat telah selesai.dan pada pukul 10.15 saya dan kelompok saya prepare lagi untuk besok dan menu yang saya dan kelompok saya dapat yaitu appetizer.pada pukul 12.00 restaurant telah buka dan menu untuk soup yang saya kerjakan beserta teman kelompok saya keluar ke restaurant sebanyak 32 packs.dan pada 13.30  restaurant telah tutup dan semua sold out.

        Setelah itu kami langsung melanjutkan lagi prepare kami yang belum tadi selesaikan untuk besok.pada pukul 15.29 prepare kami telah selesai dan dilanjutkan juga oleh prepare kelompok yang lain.dan pada pukul 15.44 kami oneline lagi dan setelah itu teman teman yang lain meminta izin untuk shalat dan kami menunggu teman teman yang lain selesai shalat.setelah semuanya pulang shalat kami lalu oneline lagi dan kami diberi makan dan yang kami makan ialah semua menu yang kami buat hari ini.pada pukul 17.30 kami langsung general cleaning (GC) dan setelah semua selesai kami istirahat sejenak.pada pukul 18.58 kami oneline lagi untuk pulang.


Dan inilah hasil dari prepare menu soup yang kami prepare kemarin :

 Minestrone Soup



Dan inlah hasil prepare kami hari ini untuk Appatazier :

  Sambal Ulang Ulang




Sambal Kenari (Almond Sauce)







Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar