Senin, 26 Februari 2018

Daily Report Versi Indonesia


DAILY REPORT (Versi Indonesia)


   Assalamu'alaikum dan selamat pagi,ketemu lagi di blog saya,disini saya akan kembali menceritakan apa saja yang akan saya kerjakan di hari ini dan minggu ini saya masuk dalam materi menu rotasi.Pada pukul 07.45  saya tiba Dikampus dan langsung ke belakang kitchen menunggu teman teman yang lain.setelah itu pada pukul 08.30 kami langsung di suruh oneline oleh supervisor dan seperti biasa kalau mau masuk ke kitchen pasti kami di absen dulu dan peralatan kami pun di periksa satu persatu sesuai dengan urutan di absen.
    Setelah semuanya selesai kami menyimpan barang di locker dan peralatan kami pun kami simpan lalu kami absen lagi dibuku loker.setelah semua itu saya di suruh oleh pak jaya untuk membeli rokok sebanyak 3 bungkusdan .setelah selesai kami berdoa menurut agama dan kepercayaan masing masing.pada pukul 08.55 kami diberi arahan atau materi oleh chef dino untuk prepare untuk besok dan kelompok saya mendapatkan menu maincourse yaitu : Beef stew,zucchini ala provencale dan baked potatoes tapi untuk zucchini ala provencale kani prepare untuk besok.
    Pada pukul 09.55 pemberian materi oleh chef dino selesai dan dilanjutkan oleh supervisor.dan pada pukul 10.05 kami langsung prepare dan doing setelah semua selesai di prepare kami di suruh oneline lagi pada pukul 16.30  untuk pemberian materi atau arahan untuk besok.pada pukul 17.17 kami langsung diperintahkan untuk general cleaning (GC) dan pada pukul 18.30 kemi telah selesai general cleaning (GC) dan beristirahat sejenak.Dan pada pukul 18.45 kami oneline lagi untuk pulang tapi sebelum pulang kami berdoa lagi dan setelah berdoa kami langsung pulang.

Dan inilah yang saya dan kelompok saya prepare hari ini:


Prepare baked potatoes.




prepare brown stock untuk beef stew.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar