Kamis, 15 Februari 2018

Daily Report versi Indonesia

Daily Ropert

     Assalamu'alaikum dan selamat pagi.ketemu lagi di blog saya,seperti biasa saya akan menceritakan apa yang saya lakukan ini hari.Disini saya akan melanjutkan tentang apa yang saya kerjakan kemarin yaitu Croissant dan Danish.pada pukul 07.02 saya tiba di kampus dan langsung ke belakang kitchen untuk menunggu teman teman yang lain dan supervisor.setelah semuanya ada kami oneline di main kitchen dikarenakan diluar hujan dan diabsen seperti biasa.setelah di absen kami langsung melanjutkan prepare kami yang telah dikerjakan kemarin,dan ketika semuanya sudah lengkap kami langsung doing.






   pada pukul 10.00 lewat,saya pergi ke restaurant untuk table manner bersama teman teman yang lain.Pada pukul 10.30 lewat kami  kembali lagi ke kitchen untuk melanjutkan apa yang belum selesai dikerjakan.tapi yang pergi tadi table manner langsung di suruh untuk Stewart  oleh Pak Ical.setelah semuanya sudah di cuci kami langsung berbaris untuk mengambil makanan yang telah kami buat tadi (nasi goreng,mie goreng,sate,dan lain lain).




    Setelah semuanya dapat kami langsung makan bersama sama di belakang kitchen.dan pada pukul 12.28 kami istirahat.


 Pada pukul 14.00 kami langsung GC (general cleaning) dan pada pukul 16.30 semuanya telah selesai dan kita istirahat sejenak dan pada pukul 17.00 lewat kami oneline dan berdoa untuk pulang.


Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar