Jumat, 16 Agustus 2019

Daily Activity Indonesia

Assalamualaikum
Kamis, 15 Agustus 2019

Hari ini hari pertama saya masuk di kitchen di minggu ini dikarenakan 3 hari sebelumnya saya sakit jadi tidak bisa hadir.dihari ini pula saya meng-incharge junior semester 1 kami dan disini saya ditemani teman saya yaitu ardiyanto gosti.pada pukul 08.00 kami mengabsen mereka satu persatu dan kami memperhatikan groomingnya dan mengumpulkan tugas yang sebelumnya telah diberikan.

Setelah itu di cold kitchen kami memperkenalkan diri kami dikarenakan awal pertemuan kami dengan mereka dan setelah itu pak syahrial masuk dan memberikan beberapa materi kepada mereka dan kami di suruh istirahat sejenak oleh pak syahrial.sambil menunggu pemberian materi saya pergi membantu prepare teman saya yang lain dan setelah pemberian materi selesai kami kembali lagi untuk meng-incharge junior kami.

Setelah itu pak ical memberikan mereka lanjutan tugas yang sebelum nya telah di kerjakan dan mereka semua pergi ke warkop m20  untuk menerjakan tugas tersebut dan setelah selesai mereka kembali lagi ke kitchen untuk melakukan general cleaning.


Assalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar