Kamis, 01 Agustus 2019

Daily activity Indonesia

Assalamualaikum
Rabu, 31 Juli 2019

Di hari ini pada pukul 07.00 Kami sudah berada di kitchen untuk mem finishing produk kami,Sebelum mem finishing semuanya kami mengecek lagi prepare kami apakah semua sudah lengkap atau ada yang kurang. Setelah semua prepare kami lengkap kami lalu men set up prepare kami di depan/di pastry agar lebih mudah untuk melayani pembeli atau customer.

Setelah semuanya di prepare di depan, teman kelompok saya menuliskan menu kami di papan tulis agar pembeli dapat melihat menu apa saja yang kami jual.selain menulis di papan tulis kami juga meng upload di media sosial kami agar teman teman dari prodi lain mengetahui tentang produk kami dan juga kami membagikan kupon makan secara gratis bagi mahasiswa yang mem follow @mtbgenk. Dan pada pukul 10.00 kami mulai open dan Alhamdulillah produk kami laku.

Setelah itu pada pukul 15.00 Kami tutup dan langsung membersihkan semua area kerja kami dan di lanjutkan dengan general cleaning.Setelah semua bersih seperti biasa kami istirahat sejenak sambil menunggu lantai kering dan pada pukul 18.30 lewat kami oneline dan berdoa untuk pulang.


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar