Rabu, 11 April 2018

Daily Activity (Versi Indonesia)

Daily Activity (Versi Indonesia)



Assalamualaikum
Rabu,11 April 2018

        Ketemu lagi di blog saya,seperti biasa saya akan menceritakan tentang apa yang saya kerjakan hari ini.pada pukul 07.45 saya tiba di kampus dan langsung ke belakang kitchen untuk menunggu teman teman yang lain dan supervisor,setelah itu kami oneline dan peralatan kami di periksa satu Persatu oleh supervisor.setelah semuanya di periksa kami lalu di absen dan langsung menyimpan barang di loker dan oneline lagi di main kitchen untuk berdoa.setelah itu kami langsung melanjutkan prepare kami yang kemarin.

        Setelah beberapa saat kami melanjutkan prepare,chef Dino datang dan menyuruh kita oneline dan chef memberikan kami arahan atau materi tentang apa yang akan kami buat hari ini dan besok.setelah selesai kami langsung doing dan menu yang kami buat hari ini adalah menu rotasi 2.1 yang terdiri dari Chinese Spinach and Peanut Salad(Appetizer),Traditional Egg Drop Soup(Soup),Beef Saute Vegetable(Maincorse)dan Tang Yuan,Tang Zhong(Dessert) dan menu untuk kelompok yang saya buat adalah Appetaizer.

.       Pada pukul 12.00 lewat restaurant buka dan menu yang keluar ke restaurant hari ini sebanyak 31 packs dan pada pukul 13.15 lewat restaurant tutup dan kami langsung general cleaning(GC)dan setelah itu kami istirahat sejenak sambil menunggu teman yang lain untuk mengepel lantai.setelah semuanya selesai kami langsung menyantap semua sisa menu yang  tidak keluar ke restaurant.dan pada pukul 16.30 lewat kami langsung oneline dan berdoa untuk pulang.


Dan inilah prepare kamii dan hasil menu kami hari ini.

Dan untuk besok kami masuk dalam menu Thailand Food yaitu menu rotasi 2.2 dan kelompok saya mendapatkan menu Dessert(Khao Neow Ma Muany)dan prepare kami hari ini cuman beras ketan yang di rendam dan besok baru kami prepare semua.


Assalamualaikum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar