Selasa, 24 April 2018

Daily Activity (Versi Indonesia)

Daily Activity (Versi Indonesia)




Assalamu'alaikum
Selasa,25 April 2018

     Ketemu lagi di blog saya,seperti biasa saya akan menceritakan tentang apa saja yang saya perbuat hari ini.pada pukul 07.57 saya tiba di kitchen dan pada pukul 08.00 kami oneline dan diabsen satu Persatu untuk masuk ke kitchen.setelah semuanya masuk kami oneline lagi di cold kitchen dan berdoa.setelah selesai kami lalu di beri arahan oleh supervisor tentang apa yang akan kami buat dan setelah itu kami langsung doing.

      Sambill menunggu restaurant buka saya membantu teman saya untuk prepare besok dan besok kami masuk menu rotasi 2.4 yaitu japanese food dan setelah selesai saya membantu lagi kelompok saya untuk menyelesaikan masakan kami hari ini dan membantu kelompok lain menyelesaikan masakannya.pada pukul 12.00 restaurant buka dan semua menu yang keluar ke restaurant sebanyak 40 packs dan restaurant tutup pada pukul 13.00 lewat.

      Setelah itu kami langsung general cleaning(GC) dan selesai pada pukul 14.00 setelah itu kami istirahat sejenak dan menunggu teman yang lain pergi membeli air galon.setelah semuanya lengkap kami langsung menyantap masakan yang tidak keluar ke restaurant.setelah semuanya makan kami istirahat sejenak lagi dan kami di suruh lagi  membersihkan chiller dan freezer di gudang dan setelah semuanya bersih kami istirahat dan saya pergi ke masjid untuk shalat  Azhar   dan setelah itu kami  oneline dan Pak Jaya membarikan kami arahan atas apa yang kami perbuat.setelah itu pada pukul 18.30 lewat kami berdoa dan pulang.

Dan inilah hasil kami hari ini.




Dan inilah hasil sebagian prepare kami untuk besok.





Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar