Selasa, 10 April 2018

Daily Activity(Versi Indonesia)

Daily Activity(Versi Indonesia)



Assalamu'alaikum
Selasa 10 April 2018

           Ketemu lagi di blog saya seperti biasa saya akan menceritakan tentang apa saja yang saya kerjakan hari ini.pada pukul 07.47 saya tiba di kampus dan langsung ke belakang kitchen untuk menunggu teman teman yang lain dan supervisor.setelah semuanya lengkap,pada pukul 08.00 kami oneline dan diabsen satu Persatu dan seperti biasa peralatan kami diperiksa.setelah semuanya di absen kami menyimpan barang kami di loker dan kami oneline lagi untuk berdoa.setelah selesai supervisor menyuruh setiap kelompok untuk menjelaskan tentang apa yang akan di buat setiap kelompok,setelah selesai kami langsung prepare.hari ini saya dan teman kelompok saya melanjutkan prepare kami yang kemarin.

           Setelah itu kami oneline lagi dan chef Dino menberikan kami arahan atau materi tentang apa yang akan kami buat hari ini dan besok dan chef Dino menunjukkan cara memotong ikan salmon.setelah selesai kami lalu melanjutkan prepare kami dan setelah prepare kami semua selesai setiap kelompok masuk ke office dan restaurant untuk menjelaskan menu yang di buat sambil menunggu restaurant buka kami prepare lagu untuk menu besok dan besok kelompok saya mendapatkan menu Appetaizer(chinese spinach and peanut salad).pada pukul 11.30 restaurant buka,saya dan teman teman yang lain yang mendapat kan tiket untuk tablemannner segera ke restaurant.disana kami memakan makanan yang kami buat hari ini dan setelah selesai kami kembali lagi ke kitchen untuk steawert di karenakan barang siapa yang pergi untuk tablemannner dia yang akan menjadi steawert.

            Dan pada pukul 13.30 restaurant tutup dan menu untuk soup dan yang lainnya  keluar ke restaurant sebanyak 35 dengan room service.setelah itu kami langsung general cleaning(GC) dan setelah semuanya selesai kami lalu istirahat sejenak dan menyantap sisa makanan yang kami buat hari ini.setelah makan saya kembali steawert dan setelah itu kami istirahat sejenak dan pada pukul 17.30 lewat kami oneline dan berdoa dan pulang.

Dan inilah hasil prepare kami buat hari ini dan hasilnya seperti ini.

Dan inilah sebagian  prepare kami untuk besok.



Assalamu'alaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar