Senin, 23 April 2018

Daily Activity( Versi Indonesia)

Daily Activity( Versi Indonesia)



Assalamu'alaikum
Senin,23 April 2018

        Ketemu lagi di blog saya seperti biasa saya akan menceritakan apa saja yang saya kerjakan hari ini.pada hari ini kami masuk menu rotasi 2.3 yaitu Indonesia food yang terdiri dari Jalangkote(Appetizer),Soso Utan(Soup),Konro Bakar dan Nasi Putih(Maincourse),Pisang Ijo(Dessert).pada pukul 07.45 lewat saya tiba di kampus dan menunggu teman dan supervisor di belakang kitchen.pada pukul 08.00 kami oneline dan di absen satu Persatu dan peralatan kami di periksa.dan setelah itu kami oneline di cold kitchen dan berdoa.setelah itu kami lalu di Review oleh supervisor dan setelah itu kami langsung prepare dan doing Dan kelompok saya mendapatkan menu maincourse ( konro bakar dan nasi putih).

         Pada pukul 13.00 saya istirahat sejenak untuk pergi shalat duhur.setelah itu saya kembali lagi ke kitchen untuk membantu melanjutkan prepare teman kelompok saya.setelah itu sambil menunggu  daging kami lembut saya membantu kelompok lain untuk menyelrsaikan preparenya.setelah itu kami di suruh oneline oleh supervisor untuk oneline kembali dan kami di berikan arahan dan hukuman atas apa yang telah kami perbuat.

          Setelah itu kak Agung masuk dan memberikan kami arahan tentang kesalahan kami dan setelah itu kak Agung keluar lagi.setelah itu pada pukul 15.40 kami langsung di perintahkan untuk general cleaning(GC) dan pada pukul 16.20 kami istirahat sejenak dan menunggu teman teman yang lain yang lagi shalat.setelah semuanya lengkap pada pukul 16.30 lewat kami oneline dan berdoa untuk pulang.

Dan inilah prepare kami hari ini dan besok baru kami finishing .






Assalamualaikum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar