Sabtu, 28 April 2018

Daily Activity (Versi Indonesia)

Daily Activity (Versi Indonesia)



Assalamualaikum

Rabu,25 April 2018

      Ketemu lagi di blog saya,seperti biasa saya akan menceritakan tentang apa saja yang saya kerjakan hari ini.Pada pukul 07.45 saya tiba di kampus dan langsung ke kitchen dan menunggu teman teman yang lain.pada pukul 08.00 kami di suruh oneline oleh supervisor dan di absen satu persatu.ketika semuanya di absen kami oneline lagi di cold kitchen.saya dan yudis pergi keluar untuk membeli air galon dan setelah kembali dari membeli air galon kami langsung melanjutkan prepare kami yang kemarin dan doing dan menu yang kami buat iyalah japanese food.

     Sambil menunggu restaurant buka saya membantu teman teman yang lain untuk menyelesaikan prepare nya.dan pada pukul 12.00 restaurant buka,saya dan teman teman yang lain pergi ke restaurant untuk table manner dan setelah selesai kami lalu kembali ke restaurant dan seperti biasa  kami langsung steawerd dan teman teman yang lainnya juga mulai general cleaning (GC) di cold kitchen dan setelah itu kami istirahat sejenak sambil menunggu ADH selesai open restaurant.

       Setelah semuanya selesai kami langsung di suruh oneline oleh Pak Jaya dan dia memberikan kami arahan tentang apa yang telah kami perbuat dan kami dibagikan tiket karna sepulang dari kitchen kami pergi semua ke bioskop untuk menonton dalam rangka gathering setelah semuanya dapat kami lalu berdoa dan pulang.

Dan inilah hasil kami hari ini.

Dan ini foto kami saat selesai nonton bareng

Assalamualaikum.

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar