Kamis, 01 Maret 2018

Daily Activity (Versi Indinesia)

Daily Activity (Versi Indinesia)




          Assalamualaikum dan selamat pagi,ketemu lagi di blog saya,seperti biasa saya akan menceritakan tentang apa saja yang saya kerjakan hari ini di kitchen.pada pukul 07.30 lewat saya tiba di kampus dan langsung ke belakang kitchen menunggu teman teman yang lain dan pada pukul 07.45 kami kami oneline dan seperti biasa kami diabsen satu persatu dan peralatan kami di periksa setelah itu semua barang kami simpan di loker.setelah itu kami oneline dan berdoa.pada pukul 08.25 kami diberikan arahan atau materi oleh supervisor dan pada pukul 08.52 kami melanjutkan prepare kami dan langsung doing.

          Pada pukul 09.20 saya dan Ikky disuruh keluar kampus untuk mengambil barang praktik.setelah semuanya lengkap kami kembali lagi ke kitchen dan melanjutkan prepare kami. Setelah semua prepare selesai kami langsung doing.pada pukul 12.00 restaurant buka dan semua menu telah jadi dan pada pukul 13.00 lewat restaurant tutup dan semua menu sold out dan menu yang kami handle appetizer keluar ke restaurant sebanyak 29.

        Setelah itu kami istirahat sejenak dan setelah itu pada pukul 14.30 kami memakan semua menu yang kami buat hari ini dan setelah makan kami istirahat lagi. dan setelah itu pada pukul 15.50 kami langsung general cleaning (GC) dan selesai pada pukul 16.50 dan setelah itu kami istirahat lagi dan pada pukul  17.30 kami oneline dan diberikan arahan oleh Pak Ical dan supervisor dan setelah itu pada pukul 18.00 lewat kami berdoa dan pulang.


Dan inilah prepare kami hari ini :



Dan hasilnya seperti ini : Sambal Ulang Ulang dan di tambah Dressing Sambal Kenari












Tidak ada komentar:

Posting Komentar