Rabu, 14 Maret 2018

Daily Activity (Versi Indonesia)

Daily Activity (Versi Indonesia)



          Assalamu'alaikum dan selamat pagi ketemu lagi di blog saya,seperti biasa saya akan menceritakan apa saja yang saya kerjakan hari ini.pada pukul 07.45 saya tiba di kampus dan langsung kebelakang kitchen dan menunggu teman teman yang lain dan supervisor.dan pada pukul 08.00 lewat kami oneline di teras kitchen di karena kan sedang turun hujan dan setelah itu seperti biasa kami diabsen satu persatu oleh supervisor dan peralatan kamipun diperiksa.setelah masuk kedalam kitchen barang kami di simpan di loker dan setelah itu saya di suruh oleh bendahara (Devira) untuk membeli air galon dan kembali lagi ke kitchen pada pukul 08.50.

         Setelah kembali dari membeli air galon saya kembali di suruh oleh Pak Jaya untuk pergi membeli bahan bahan yang kurang di pasar bersama William dan kami kembali ke kitchen pada pukul 10.00 dan saya melanjutkan kembali prepare untuk besok dan besok kelompok saya mendapatkan menu appetaizer dan selesai pada pukul 11.00 setelah itu saya membantu teman kelompok saya untuk menu hari ini.

        Dan pada pukul 12.06 restaurant buka dan menu untuk kelompok saya yang ke restaurant sebanyak 36 packs dan pada pukul 13.46 restaurant tutup.setelah itu kami melanjutkan lagi prepare untuk besok dan pada pukul 15.55 kami mulai general cleaning (GC) dan selesai pada pukul 17.30 dan setelah itu kami istirahat sejenak.dan pada pukul 18.30 lewat kami oneline lagi dan berdoa untuk pulang.



dan inilah hasil produk kami hari ini (Soup) Shrimp Bisque


dan inilah hasil prepare kelompok kami hari ini Appetaizer (Macedoine of VegetableMayonnaise).
dan besok kami akan finishing prepare kami.



Assalamualaikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar